Kamis, 08 Desember 2011

3Gb Goes to Seoul Part 7

Sementara itu waktu Super Junior latihan KyuHyun mengirim sms kepada Steffi untuk menemani KyuHyun dinner di restoran setelah selesai latihan & Steffi setuju dengan ajakan makan malam bersama KyuHyun, jadi waktu 3Gb makan malam Steffi hanya makan sedikit supaya bisa makan bersama KyuHyun, member 3Gb tidak ada yang curiga dengan berkurangnya porsi makan Steffi, setelah 3Gb sampai di Apartment & Iren mengejar pria misterius yang ternyata adalah Kibum Super Junior, Steffi pergi ke wc & sudah bilang ke Silvi dia akan menyusul

Super Junior baru saja selesai latihan, KyuHyun langsung pamit kepada Hyung’s untuk tidak ikut makan bersama Super Junior karena dia ada urusan dengan temannya & Hyung tidak curiga, jadinya Super Junior makan bersama tidak dengan KyuHyun, ketika KyuHyun menjemput Steffi di loby apartment mereka, KyuHyun meminta ijin kepada Manajer Kim kalau dia ingin mengajak Steffi makan malam bersama & Manajer Kim menyetujui asalkan Steffi dijaga baik-baik

Ketika Steffi & KyuHyun jalan bersama menuju sebuah restoran tidak jauh dari apartment mereka, KyuHyun mengajak Steffi makan ramen karena dia lagi ingin makan ramen ~ sebelum makanan dateng Steffi mengajak KyuHyun foto bareng & setelah makanan dateng mereka menikmati makanan mereka sambil mengobrol-ngobrol

Balik ke Restoran Super Junior makan bersama

“Hyung, koq Siwon sama Zhoumi ke supermarket lama sekali?” SungMin

“Iya juga ya ~ sebentar aku telpon mereka ~ eh itu mereka sudah datang, loh ada Iren sama Kibum juga ~” LeeTeuk

“AnnyeongHaseyo Hyung ~” sapa Kibum

“AnnyeongHaseyo ~ “ jawab Super Junior

“Sudah lama sekali tidak melihat kalian semua, aku kangen sekali dengan kalian semua para Hyung ku ~” Kibum sambil meregangkan kedua tangannya.

Super Junior kemudian ramai-ramai memeluk Kibum, setelah selesai memeluk DongHae bertanya kepada Iren

“Iren koq kamu ada di sini? Bukannya kalian tadi sudah makan setelah selesai latihan bersama kami?” DongHae

“Iya ~ tadinya aku mau pulang duluan tapi Siwon & Zhoumi melarang aku pulang & aku juga gak enak sama Kibum ~ hehehe” Iren

“Lho kenapa gak enak sama Kibum?” tanya EunHyuk

“Hmm ~ gimana ya? Siwon & Zhoumi saja yang menceritakan kepada kalian semua ya?” Iren

“Jadi tadi sewaktu kita selesai latihan aku & Zhoumi melihat Iren mengejar seorang pria, maka dari itu aku bilang ke Hyung kalo aku sama Zhoumi pergi ke supermarket padahal kami ikut Iren mengejar pria takut Iren diapa-apain sama pria misterius tersebut,” Siwon

“Ne ~ ketika jarak Iren dengan pria tersebut sudah dekat, Iren loncat & menendang pria tersebut sampai jatuh lalu ketika pria itu mencoba berdiri, Iren langsung mencekal tangannya & mendorong ke tembok kemudian kami bantu dia menahan tangan sementara Iren membuka topi yang ternyata adalah Kibum,” Zhoumi

“Iren ternyata bisa TaeKwonDo loh Hyung,” kata Siwon ke Leeteuk sambil menepuk-nepuk bahu Iren.

“Oh ya? Wow Iren hebat juga ya, kamu sama seperti Siwon yang bisa TaeKwonDo,” puji LeeTeuk sambil menepuk bahu Siwon

“Ah ~ Aniyo ~ Oppa aku hanya pakai feeling aja koq waktu sudah dekat dengan Kibum reflek aku langsung loncat & menendang dia, mianhae Kibum,” Iren

“Ne ~ udah aku maafin ~” Kibum

“Kamu kenapa bisa dikejar sama Iren?” Tanya Shindong

“Jadi gini, tadinya aku mw bikin kejutan buat kalian semua di tempat latihan dance, tapi ketika aku melihat ada girlsband yang latihan bersama kalian aku jadi penasaran, bukannya memberi kalian kejutan malahan aku mengikuti 3Gb pergi ~ hehehe ~ waktu melihat mereka di sebrang jalan restoran, ternyata Iren menyadari keberadaan diriku, waktu dia memanggil manajernya aku langsung menjauh agar dia tidak melihat aku lagi, kemudian aku mengikuti mereka ke apartment yang ternyata 1 apartment dengan kalian, & Iren melihat aku lagi dari seberang jalan & langsung mendekati otomatis aku langsung lari yang ternyata Iren juga berlari sama cepatnya dengan Siwon Fiuh ~ & tak disangka Iren malah loncat & menendang punggung aku sampai sakit punggung aku kemudian mencekal tangan aku di belakang punggung, benar-benar dech cewe jagoan ~” kata Kibum masih mengelus-elus punggungnya.

“Wow ~ Iren Hebat ~” LeeTeuk, EunHyuk, ShinDong, Henry, DongHae, SungMin, Ryeowook, Yesung kagum dengan Iren.

“Aniyo ~ hehehe sudah – sudah kalian sudah pesan makanan?” Tanya Iren sambil berusaha mengganti topik pembicaraan.

“Kami sudah pesan kecuali Siwon, Zhoumi, & Kibum ~ kalian pesan saja~” jawab LeeTeuk Oppa.

“Aku pesan minum saja yach ~ soalnya tadi udah makan JajangMyeon sampai kenyang hehehe, sekalian balikin dahaga setelah mengejar Kibum hehehe” Iren

Hmm ~ tumben gak ada Kyuhyun, aku pikir bakal ketemu dia, gak tahunya dia tidak ada toh ~ bagus dech ^^

“LeeTeuk Oppa aku mau foto bareng Siwon & Zhoumi dunk boleh minta tolong Oppa fotoin gak? Aku mau di tengah-tengah mereka abis itu aku foto bersama LeeTeuk Oppa & bersama Super Junior ^^ boleh ya?” tanya Iren

“Tentu saja boleh ~ ayo sini aku fotoin ~” LeeTeuk

Iren foto bersama Siwon & Zhoumi sambil menggandeng kedua tangan mereka sedangkan Siwon & Zhoumi menunjuk ke Iren ^^ setelah itu Iren foto bersama LeeTeuk Oppa dengan LeeTeuk Oppa merangkul bahu Iren sedangkan Iren hanya menunjuk ke LeeTeuk Oppa dengan senyum ^^ setelah itu foto bersama Super Junior minus Kyuhyun dengan posisi Iren di tengah-tengah Super Junior, setelah selesai foto bersama makanan sudah datang termasuk minuman yang dipesan oleh Iren

“Ren, si Visya itu orangnya gimana?” tanya Yesung tiba-tiba

“Visya? Koq tumben bisa tanya Visya Yesung Oppa? Hmm Visya itu ~ baik, lucu, pemalu kadang-kadang, setia ~” jawab Iren

“Gak cuma mau tahu saja~” Yesung sambil senyum-senyum.

Sementara itu di restoran laen Kyuhyun & Steffi

“Di antara semua member 3Gb kenapa kamu pilih aku buat temenin kamu makan malam bersama?” tanya Steffi malu-malu

“Hmm ~ ttaemun-e Na sipda al-a dangsin deo ~” jawab Kyuhyun
‘karena aku ingin mengenal kamu lebih lagi’

Steffi senyum malu-malu kemudian melanjutkan makan ramennya. Kyuhyun romantis juga ya bisa ngomong seperti itu, aku jadi deg-degan nich >.

Tanpa mereka berdua sadari ada seorang wartawan yang mendengar pembicaraan mereka, dan merekam suara mereka bicara, ‘bagus, dapet berita baru hehehe’ & diam-diam menfoto mereka berdua

Sehabis makan Kyuhyun & Steffi balik ke apartment sambil mengobrol bersama

Setelah selesai makan Super Junior & Iren balik ke apartment untuk beristirahat dalam perjalanan mengobrol seru & ketika mendekati apartment SuJu & Iren melihat Kyuhyun bersama dengan Steffi sedang jalan bareng, Leeteuk Oppa & Iren langsung menghampiri Kyuhyun

“Kyuhyun, maksudnya apa ini? Kamu tidak takut apa kalau wartawan melihat kalian berdua seperti ini? Bisa-bisa ELF tidak menyukai 3Gb waktu mereka tampil jadi opening act kita nanti” LeeTeuk Oppa

“Mianhae ~ Hyung, tapi aku sama Steffi hanya makan bersama & aku kan memakai kacamata untuk menutupi wajah aku yang tampan ini,” Kyuhyun

“Ya…!!! Kamu berani sekali mengajak Steffi tanpa bilang ke Leader sebelumnya?!” teriak Iren “Kamu mau Steffi ada affair sama kamu?!” sambil menjitak kepala KyuHyun

“Aniyo ~ di restoran tadi tidak ada wartawan setahu aku ~” elak Kyuhyun

“Kalo sampai besok masuk Koran ato internet, kamu harus tanggung jawab Araso…?!” Iren

“Ne ~ Araso ~” Kyuhyun

Langsung LeeTeuk Oppa menjewer kuping Kyuhyun & berkata kepada Iren
“Mianhae, Iren si Evil Magnae ini emang bandel ~ tenang aku & dia akan tanggung jawab jika besok masuk berita tentang mereka jalan berdua”

“Ne, Oppa ~ aku & Steffi naek duluan ya ~” Iren pamit dengan Steffi

Gawat nich Onnie lagi marah, aku perlu bicara ato diam saja sampai naik ke atas baru bicara ya? Steffi

Haisss mau ngomelin percuma juga karena udah kejadian ~ Hmm aku tegur saja si Steffi supaya lain kali tidak mengulangi kejadian yang sama.

“Stef, laen kali jangan kayak gitu ya ~ kamu gak mau kan kalo nama 3Gb jadi jelek di mata ELF Korea & kamu tahu sendiri fans SuJu seperti apa kalo melihat bias mereka jalan bersama wanita yang tidak mereka kenal, mereka akan mencari tahu tentang dirimu & mungkin bakal mengikuti kita terus kemanapun kita pergi, & kita tidak bebas seperti awal-awal kita datang ke Seoul ini, araso?” tegur Iren

“Ne ~ Eonnie  ~ Araso ~” jawab Steffi

Super Junior Part

“Kyu, kamu kenapa seperti ini sich? Sangat ceroboh sekali tingkah laku kamu, apa ini kelanjutan isengnya kamu terhadap Iren jadi kamu hibahkan ke Steffi biar nama 3Gb tercoreng di Seoul kita ini?” LeeTeuk mengomeli KyuHyun selama jalan naek lift & menuju apartment

“Hyung, aku tidak mungkin sejahat itu terhadap wanita, apalagi mereka baru pertama kali ke Seoul tidak mungkin aku sengaja bikin ada affair sama salah satu dari mereka ~” jelas Kyuhyun ke LeeTeuk Oppa

“Terus ~ Maksud kamu apa sebenarnya?”

“Aku beneran menyukai Steffi !!!” kata Kyuhyun kesal tapi keceplosan

“Hah...?! Serius kamu Kyuhyun?!” tanya all member Suju di lift

“Ne ~ Majjo?” tanya Kyuhyun kesal

“Koq bisa?!” tanya all members SuJu lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar