Kamis, 08 Desember 2011

3Gb goes to Seoul part 9

Iren menekan bel apartment 3Gb & dibukakan oleh Sannie,

lalu Iren menjelaskan bahwa 3Gb akan menjadi bintang tamu di SuKiRa & pergi bersama dengan Super Junior,
sebelumnya Iren meminta semua berkumpul di ruang tamu bersama dengan Manajer Kim,
Iren menjelaskan bahwa kemaren Steffi & Kyuhyun pergi makan malam berdua & ada wartawan yang melihat mereka jalan berdua sehingga pagi ini berita mereka jalan bareng menjadi headline di sebuah surat kabar infotainment di Korea.

Iren juga menjelaskan kemarin dirinya pulang terlambat karena mengejar Kibum Super Junior yang dia anggap Stalker & sesudah berhasil menangkap Kibum, Iren diajak makan bersama dengan Super Junior sebelumnya Iren menolak untuk ikut & pamit pulang karena tidak enak dengan Kibum, tapi Iren malah digandeng sama Siwon & Zhoumi untuk ikut serta bersama mereka , jadinya Iren tidak bisa balik ke apartment.

“Oh jadi di antara kita ada yang punya affair sama Kyuhyun toh ~” kata Tere sambil melirik ke Steffi

“Mianhae ~ “ jawab Steffi sambil nundukkin kepalanya

“Udah gak usah dibahas lagi, tadi Leeteuk Oppa & EunHyuk Oppa sudah bilang dia akan membantu kita untuk meyakinkan ELF Korea agar percaya kepada kita & aku minta dengan sangat kepada Steffi, kamu jangan jalan bareng sama Kyuhyun dulu sebelum konser perdana kita di Korea sudah selesai, araso?” Iren

“Ne ~ Onnie ~ Araso ~” Steffi

“Ayo kita siap-siap sekarang ~” ajak Manajer Kim

LeeTeuk Oppa mengetuk pintu apartment 3Gb kemudian dibuka oleh Manajer Kim

“AnnyeongHaseyo Omma ~” sapa LeeTeuk Oppa kepada Manajer Kim

“AnnyeongHaseyo ~” jawab Manajer Kim

“Iren, nanti waktu kita turun aku mau formasi kita tiap dari kita berpasangan biar waktu turun ELF bingung mencari yang mana Steffi sedangkan Steffi akan jalan bersama aku & kalian semua memakai hoodie kalian ya sama kacamata, jadi posisinya Steffi sama aku, Sannie dengan Donghae, Silvi dengan Sungmin, Tere dengan Shindong, Visya dengan Yesung, Febrita dengan Zhoumi, Fenny dengan Eunhyuk, Iren dengan Kyuhyun ~ kalian pergi 1 bus bersama kami” jelas LeeTeuk

“Hah?! Mwo??? Oppa~??? Aku sama Zhoumi aja gimana? Masa aku jadi tumbal sich?” tawar Iren dengan agak tidak terima

“Hmm kamu leader kan,Ren?” tanya Leeteuk Oppa

“Ne ~ araso ~” jawab Iren pasrah ‘awas aja kalo itu dongsaeng macem2’

“Kalian waktu jalan turun bersama kalian bisa 2 pilihan yaitu dirangkul sama kami atau kalian menggandeng tangan kami,” jelas LeeTeuk

“Araso ~ Oppa ~” jawab 3Gb kecuali Iren yang masih ngedumel kesel

“Ok, kita jalan sekarang ya, Omma langsung turun aja jadi tunggu kami di bus, aku panggil anak-anak dulu,” Leeteuk Oppa

Kemudian 3Gb turun bersama Super Junior sesuai urutan yang diberitahu oleh Leeteuk Oppa, Sungmin merangkul Silvi, Sannie menggandeng Donghae, Shindong merangkul Tere, Visya menggandeng Yesung, Leeteuk merangkul Steffi, Febrita menggandeng Zhoumi, Kyuhyun merangkul Iren, Fenny menggandeng Eunhyuk, sedangkan yang lainnya sudah masuk ke bus duluan sesuai instruksi dari Leeteuk Oppa.

Ketika di lobby apartment ada 30 ELF yang melihat 3Gb & mencoba mendekati 3Gb tapi dihalangi oleh security apartment ketika sudah mendekati bus untuk naik, tiba-tiba ada yang melempar telur ke arah Iren & dihalangi oleh Zhoumi dengan maju menutupi dengan menggunakan payung sehingga Iren tidak kena timpukan telur tersebut karena Zhoumi sudah melihat gerak-gerik ELF tersebut, langsung Leeteuk menyuruh semuanya cepat masuk ke bus, ketika semuanya sudah masuk ke bus, bus langsung jalan menuju SuKiRa.

“Zhoumi kamu gak papa? Ada yang kena telur gak baju nya?” tanya Iren khawatir

“Aniyo ~ Iren kamu tenang saja ~” jawab Zhoumi

“Jjinjayo?” tanya Iren

“Jjinja ~ Hyung kamu di SuKiRa tolong yakinkan ELF ya biar gak melakukan hal seperti tadi, tadi aq reflek aja bisa melindungi Iren,” Zhoumi

“Araso Zhoumi ~ kamu gak papa kan Iren?” tanya LeeTeuk

“Aniyo ~ Oppa aku gak papa~” Iren

“Onnie ~ Oppa ~ kamu gak papa?” tanya 3Gb ke Iren & Zhoumi

“Aniyo ~ kalian tenang saja ~” jawab Iren & Zhoumi bareng lalu ketawa bareng

Dalam perjalanan ke SuKiRa Yesung mengobrol dengan Visya lalu Fenny dengan EunHyuk, Tere dengan Shindong, Sannie dengan DongHae, Febrita dengan Zhoumi, Steffi dengan Kyuhyun, Silvi dengan Sungmin, sementara Iren sedang bermain Angry Bird melalui i-padnya di belakang bersama dengan Kibum.

“Visya, kamu di antara Super Junior paling suka siapa?” tanya Yesung

“Hmm ~ Yesung Oppa ~ hehehe,” jawab Visya malu-malu

“Eunhyuk Oppa kamu jago sekali ngedancenya ajarin aku dunk” Fenny

“Iya nanti waktu latihan di SM Building aku ajarin kamu dance, kamu juga jago bisa salto ke belakang gitu ~” Eunhyuk

“Aku anak tamborin jadi badan aku elastis hehehe” Fenny

“Shindong Oppa, rahasia nya bisa kurus apa? Kasih tahu dunk ~” Tere

“Niat kamu harus gede waktu proses diet hehehe” Shindong

“Donghae Oppa, menurut Oppa di 3Gb yang paling keren siapa?” Sannie

DongHae mikir sebentar lalu berkata “Hmm ~ Kamu “

“Zhoumi Oppa, tadi keren sekali bisa reflek melindungi Ci Iren dari lemparan telur,” puji Febrita

“Iya tadi pas kita jalan bareng aku lihat ada ELF yang ikutin kita terus sambil mengeluarkan sesuatu dari tasnya, ketika aku melihat yang di keluarkan aku langsung mengambil payung dari bus & langsung membukanya tepat sebelum mengarah ke Iren,” jelas Zhoumi

“Apakah Oppa suka sama Ci Iren?” tanya Febrita

“Mwo? Ah gak koq kita cuma temen aja, aku salut dia berani malam-malam mengejar Kibum tidak takut bahaya,” Zhoumi

“Ci Iren emang gitu orangnya, dia sebagai leader 3Gb dituntut untuk berani & bertanggungjawab terhadap apapun & juga yang terjadi kepada kami, bagi dia itu adalah tanggung jawabnya,” Febrita

“Mianhae Steffi ~ ternyata karena kita jalan bareng hanya untuk makan malam malah menjadi heboh begini, aku tidak menyangka akan menjadi seperti ini & tidak sangka ada wartawan di restoran itu.” Kyuhyun

“Aniyo ~ Oppa ~ kita sama-sama hadapin & Oppa jangan merasa bersalah atas kejadian ini,” Steffi

“Aku akan melindungi kamu dengan segenap jiwa & raga ku,” Kyuhyun menatap Steffi dalam sambil merangkul kedua bahu Steffi

“Kamsahamnida Kyuhyun Oppa ~” Steffi malu-malu

“Kamu kemaren tidak tahu kalo Steffi jalan bersama dengan Kyuhyun?” tanya Sungmin

“Aniyo ~ Oppa ~ aku bener-bener tidak tahu, aku cuma tahunya Iren Onnie mengejar pria misterius yang gak tahunya Kibum Oppa,” Silvi

“Aku kasih tw sesuatu ya tapi kamu jangan bilang siapa-siapa,” Sungmin sambil mengancungkan jari kelingkingnya.

Silvi mengaitkan jari kelingkingnya & jempolnya sebagai tanda sepakat

 “Ne ~ Oppa ada rahasia apa?” tanya Silvi penasaran

“Si Kyuhyun itu menyukai Steffi, makanya dia berani ajak jalan Steffi,” bisik Sungmin ke telinga Silvi

“Mwo?! Serius Oppa?” tanya Silvi kaget

“Ne ~ kemaren dia ngaku ke kami semua,” jawab Sungmin yakin

“Wow ~ aku gak nyangka ~” jawab Silvi masih kaget tidak percaya.

“Sekarang kita adu cepat ya Kibum siapa yang menang duluan di babak ini, kalo kalah yang kalah traktir minuman kalau kita pergi ke restoran ato cafe, gimana?” tantang Iren

“Ne ~ ayo... mari kita mulai gamenya~” Kibum setuju

Kemudian mereka berdua serius maen Angry Bird dengan seru sekali & tetep saling lirik layar I-pad masing-masing siapa yang lebih unggul na sampai tidak berasa mereka sudah sampai di SuKiRa & leader SuJu LeeTeuk Oppa berdiri di depan mereka dengan melipat tangannya sementara member yang lain melihat mereka dari bangku masing-masing

“Iren & Kibum udah selesai maennya?” tanya Leeteuk Oppa

Sementara Iren & Kibum yang masih serius maen & tinggal level terakhir menjawab

“Aniyo Oppa, Aniyo Hyung” sambil berkutak menyentuh layar i-pad

Setelah sudah mau berhasil ternyata Iren & Kibum sama-sama kalah kemudian berteriak

“Yach ~ kalah deh” Iren Tepok jidat

“Haisssh koq kalah lagi sama babi ijo ini sich?” Kibum geregetan liat babi ijo yang tertawa di layar i-padnya.

Kemudian Leeteuk Oppa menarik i-pad mereka berdua & membawanya ke depan supaya mereka konsen dengan apa yang Iteuk bicarakan

“Mw0...Oppa ?!” Teriak Iren

“Mwo...Hyung...?!” Teriak Kibum

Shock I-pad mereka berdua raib dari tangan karena diambil sama Leeteuk

“Oke, sudah dulu mainnya, i-pad kalian aku sita dulu sampai selesai Sukira, kita turun seperti tadi & jalan agak cepat karena aku melihat sudah ada beberapa ELF menunggu kita di luar,” jelas Leeteuk

3Gb turun bersama dengan Super Junior dengan posisi seperti naek bus dari apartment mereka. Ketika turun Super Junior disorakin oleh ELF sedangkan 3Gb hanya jalan sambil menatap lurus ke depan sedikit tersenyum kepada ELF & memakai hoodie untuk menutup muka & rambut mereka, ketika Iren berjalan agak dekat dengan ELF, hoodie & tangan Iren ditarik oleh salah 1 ELF sampai hoodie turun dari rambutnya Iren & hampir mau jatuh, tapi ditahan oleh Kyuhyun & memberikan ELF itu senyum manis Kyuhyun lalu Iren cepat-cepat berjalan masuk ke dalam SuKiRa bersama 3Gb sambil menutup kembali hoodienya.

“Fiuh ~ ganas sekali itu ELF sampai menarik hoodie & tangan aku >.

“Kamu gak papa? Ada yang luka gak?” tanya Zhoumi

Zhoumi ternyata sudah ada di dalam ketika melihat Iren ditarik oleh ELF tadinya dia ingin menolong tapi Kyuhyun sudah menolong Iren jadi dia tidak  jadi keluar kemudian memegang bahu Iren & memeriksa apa ada yang luka dengan Iren

“Aku gak papa ~” jawab Iren gugup “Tadi yang ketarik Hoodie & tangan aku koq bukan rambut aku,” jelas Iren

“Kamsahamnida Zhoumi ~”

“Baguslah kalau kamu tidak apa-apa, Kyuhyun kamu bagaimana sich jagain Iren sampai dia bisa ketarik sama ELF,” Leeteuk Oppa sambil jitak kepala Kyuhyun

“Ouch! Mianhae ~ aku gak nyangka aku & Iren jalan agak dekat dengan ELF, Mianhae Iren ~” jawab Kyuhyun sambil mengelus kepalanya

“Aniyo ~ sudah ayo kita masuk ke studio” Iren

3Gb & Super Junior masih khawatir sama Iren karena dia bersikap tidak terjadi apa-apa tapi dilihat dari gerak-geriknya dia kadang agak meringis memegang tangan kanannya. Kemudian Super Junior & 3Gb bersiap-siap mengambil posisi yang sudah disediakan.

“AnnyeongHaseyo ELF ini adalah DJ LeeTeuk & DJ EunHyuk dalam acara SuKiRa ~ Super Junior Kiss The Radio,” sapa LeeTeuk

“Yup benar sekali & kali ini kami sedang bersama anggota SuperJunior lengkap dengan adanya Zhoumi & Henry kecuali HeeChul & Kangin yang sedang wajib militer & bagi kalian yang kangen dengan Kibum dia ada di sini bersama kami,” EunHyuk

“Dan ~ hari ini kita kedatangan bintang tamu dari Indonesia sebuah girlsband yang sudah terkenal se-Indonesia bernama 3Gb, mari kita minta leadernya 3Gb untuk memperkenalkan diri beserta member dari 3Gb,” Leeteuk

“AnnyeongHaseyo ChinguDeul ~ Kami adalah 3Gb,” jawab all members 3Gb

“Aku Iren & aku adalah leader dari 3Gb, kami berasal dari Indonesia di kota Jakarta & aku akan memperkenalkan member-member dari 3Gb silahkan,” Iren

“Aku Sannie” Sannie

“Hai ~ aku Silvi” Silvi

“Hai semua namaku Fenny” Fenny

“Hello my name is Aprilia but you can call me Tere” Tere

“AnnyeongHaseyo ~ Steffi” Steffi

“Hai ~ I’m Febrita” Febrita

“Hai namaku Visya” Visya

“OK ~ members 3Gb sudah memperkenalkan diri mereka kepada kalian & ada pengumuman, 3Gb akan menjadi Opening Act Super Junior untuk Christmas nanti di Olympic Stadium, jadi kalian baik-baik ya dengan 3Gb karena 3Gb adalah teman Super Junior yang artinya teman ELF juga kan?” LeeTeuk Oppa

“Ne ~ yang Hyung bilang benar ~ tadi SuJu dalam perjalanan ke SuKiRa bersama 3Gb ada ELF yang lempar telur ke salah satu member 3Gb untungnya ada Zhoumi yang sigap menangkis dengan payung ~ ELF jangan gitu lagi ya, mereka juga sama seperti kami” EunHyuk

“Sama tadi ada yang menarik leader dari 3GB sampai leadernya mau jatuh tapi untungnya Magnae kita sigap ya ~” LeeTeuk

“Iya kalo gak sigap bisa jatuh si Iren,” EunHyuk

“Ne, untung ada Kyuhyun ~” jawab Iren setuju dengan LeeTeuk

Langsung Kyuhyun membusungkan dada & tersenyum ke semuanya ~ membuat Iren pura-pura mau muntah dan membuat SuJu & 3Gb tertawa dengan tingkah laku mereka berdua

“Sudah ~ kalian jangan berantem lagi ~” kata Kibum sambil merangkul & menggosok bahu kanan Iren karena dia duduk di sebelah kiri Iren

“Auwww ~” erang Iren

“Kenapa kamu? Ada yang sakit?” tanya Kibum panik

“Sepertinya tangan kanan ku terkilir d ~ nanti setelah dari SuKiRa aku minta Manajer Kim urut tangan aku ~ jangan khawatir Kibum” Iren

“Mengenai berita yang ada di surat kabar tentang Kyuhyun dengan gadis misterius, aku kasih tahu gadis misterius itu adalah salah satu dari anggota 3Gb tapi kalian jangan khawatir, mereka hanya makan bersama setelah lelah latihan sebelum tampil di Olympic Stadium, jadi ELF jangan cemburu sama Kyuhyun ya ~ dia hanya ingin lebih kenal dengan 3Gb, leader 3Gb juga ikut bersama kami ketika kami makan malam setelah latihan ~” jelas LeeTeuk

“Kalian jangan terlalu percaya dengan yang dibilang surat kabar bahwa mereka pacaran & sebagainya, mereka berteman & ingin membuat hubungan yang baik “ EunHyuk

“Toh mereka dari 2 negara yang berbeda yang ingin menjalin hubungan baik sesama negara ~” jelas LeeTeuk

“Aku setuju sama Hyung ~ setuju kan teman-teman?” tanya EunHyuk ke SuJu

“Ne ~ “ jawab 3Gb & SuJu kompak lalu tertawa bersama-sama

“Aku putar 1 lagu SuJu sebagai pembuka ya sebelum kita buka sesi tanya jawab dengan ELF ^^” LeeTeuk

LeeTeuk memutar lagu Mr.Simple kemudian mengobrol dengan SuJu & 3Gb acara SuKiRa hari ini apa aja~

Zhoumi POV

Lagi-lagi iren memegang tangan kanan dan mengelus-elus dengan muka sedikit meringis tapi setelah diajak ngobrol, mukanya langsung berubah menjadi cerah & tidak menampakkan muka meringisnya tadi, kemudian aku beranjak dari tempat duduk ku & menghampiri Iren lalu bertanya keadaan dia

“Bagaimana dengan tangan kamu, Ren?” tanyaku

“Aniyo ~ Aku gak papa koq tenang aja” jawab Iren

“Serius gak papa, kalau mau aku minta manajer belikan obat untuk kamu biar cepat sembuh, karena kita setelah dari sini akan latihan di gedung SM”

“Xie-Xie but i’m fine, Zhoumi” tolak Iren

“Iya ~ Ren mendingan kamu pake obat dech aku minta manajer untuk membelikan ya ~” LeeTeuk Hyung kemudian Hyung langsung keluar ruangan & berbicara dengan Manajer untuk membelikan obat urut

“Mianhae ~ Oppa ~ aku gak mw ngerepotin kalian” Iren menghampiri Hyung

“Gak papa Iren toh ini buat perform kamu nanti tanggal 25 ~ sudah kamu masuk lagi ke dalam” Hyung mendorong Iren masuk beserta dirinya

Iren POV

“Aku jadi gak enak sama Oppa & Zhoumi ~ Neomu Mianhae ~” ucapku sambil menundukkan kepala

“Aniyo  ~ Iren ~” jawab LeeTeuk Oppa

Aku akan berusaha yang terbaik untuk 3Gb & Super Junior, aku juga tidak boleh tampak kesakitan di mata mereka karena mereka bakal khawatir sama aku, gumamku dalam hati

“3Gb Hwaiting...!!!” ucapku tanpa sadar sambil angkat tangan yang membuat semua orang di ruangan kaget & melihat ke arahku

“Mianhae ~ hehehe ~” ucapku sambil nyengir

“Onnie kamu kenapa?” tanya Silvi

“Gak papa koq cuma menyemangati diri sendiri hehehe ~”

“Serius gak papa Ren ~” tanya Sannie

“Iya aku gak papa ~” jawabku yakin

“Beneran gak papa kamu,Ren?” tanya all members SuJu

“Iya gak papa ~” jawabku sangat yakin

Silvi POV

Irene Onnie kenapa ya? Bisa tiba-tiba teriak Hwaiting di tengah ruangan sampe semua members 3Gb & SuJu menengok ke arah dia ~

“Onnie kamu kenapa?” tanyaku

“Gak papa koq cuma menyemangati diri sendiri hehehe ~” jawab Iren Onnie

“Serius gak papa Ren ~” tanya Sannie Onnie

“Iya aku gak papa ~” jawab Iren Onnie yakin

Ternyata SungMin aslinya baik terus suaranya bagus lagi, jadi makin cinta sama Sungmin, kira-kira tipe cewe dia seperti apa ya? Hmm minta tolong Iren Onnie ato tanya langsung ya? Kalo tanya langsung malu juga sedangkan Iren Onnie kan PD ~ nanti pas break lagi minta Iren Onnie tanyain ke Sungmin d ~ ^^

Sannie POV

Dasar si Iren ada-ada aja bisa tiba-tiba teriak Hwaiting ~ Hmm tapi LeeTeuk Oppa kayakna perhatian sama Iren apa LeeTeuk Oppa suka sama Iren ato sebagai Leader dia harus perhatian ke semua orang ya? Hmm bodo ah toh aku sudah tidak suka dengan dia karena dia ikut WGM bersama Kang So Ra yang sekarang aku suka kan DongHae ~ ngobrol sama Donghae Oppa ah ~

“Oppa, nanti waktu latihan dance ajarin aku ya ~” pintaku ke Donghae Oppa

“Tentu saja boleh ~ kamu mau diajarin dance apa ~ yang jago dance itu EunHyuk aku masih sering belajar sama dia~” jawab Donghae Oppa ngerendah

“Dance waktu Oppa di MV Seoul Song keren banget “ >_< puji aku

“Ah ~ aniyo biasa aja koq ~” jawab Oppa malu-malu sambil nunduk

“Kalo dance kamu ikutin suara hati kamu maunya bagaimana nanti juga terpancar bagaimana kerennya kamu ngedance ~” jelas Oppa sambil menunjuk ke dadanya

“Ne ~ Araso ~” jawabku sambil manggut-manggut

Sesi Tanya Jawab

“AnnyeongHaseyo  ~ balik lagi bersama DJ Hyuk & DJ Teuk” sapa EunHyuk & LeeTeuk

“Sekarang kita akan mengadakan sesi tanya jawab dengan ELF yang sudah hadir di SuKiRa ~ untuk babak pertama kami akan memberikan 3 kesempatan untuk bertanya kepada SuJu ataupun ke 3Gb,” LeeTeuk

“Ada yang mau bertanya ~” tanya EunHyuk

Ada 5 ELF yang angkat tangan kemudian LeeTeuk menunjuk 3 orang dulu, pertanyaan pertama ~

“Kepada 3Gb apakah kalian cinta dengan Super Junior seperti kami cinta kepada mereka?”

“Members 3Gb di Super Junior suka sama siapa aja?”

“Apakah Kibum nanti akan ikut perform dengan Super Junior?”

“Oke kita akan menjawab pertanyaan pertama dulu yang langsung aku tanyakan kepada members 3Gb” LeeTeuk

“Kami cinta dengan Super Junior & kami kagum dengan kerja keras mereka di dunia hiburan musik internasional ~ Super Junior sendiri mempunyai banyak ELF di Indonesia & mereka sangat bangga dengan Super Junior & akan terus mendukung penuh Super Junior & sangat berharap Super Show 4 akan digelar di Jakarta ~” jelas Iren

“Mwo?! Serius Iren ~?” tanya EunHyuk kaget ~

“Ne ~ Jjinja ~” jawab Iren yakin

“Neomu Kamsahamnida 3Gb & ELF Indonesia ~” jawab Super Junior

“Cheonmaneyo ~”  3Gb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar