Selasa, 06 Desember 2011

Achieve Your dreams

Guyz...i'm back with new blog again hmm...this blog just made after had a chat with my friend in Ausie...her name is Tante Juliana Sudiro, she encourage me to have a dream mumpung aku masi muda mendingan aku raih apa yang jadi impian aku...& salah satu impian aku adalah mengelilingi dunia...hehehe...

Walopun aku udah pernah ke China, Hongkong, Korea...setidakna itu baru 1/4 dari dunia kita ini ^^ v

Tapi ya di dalam Tuhan gak ada yang gak mungkin kan? Bagi temen2 aku yang dulunya punya impian besar & mungkin sudah terlupakan coba d buat inget lagi apa aja yang jadi impian kamu gitu...terus kalo udah inget coba di raih Mumpung Masi Muda...3M...hahaha...

That's all for today...coz kuping pusing denger petasan melulu jedar jeder jedor...really2 can't make me focus to write this blog...>.<

See you later,Friends...^^

Gbu all...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar