Selasa, 06 Desember 2011

God have a Great Plan in my life & your life

Hmm...binun mw nulis apa...hehehe...

Hari ini adalah hari dimana aku mengalami perasaan dimana aku sudah berusaha

semaksimal mungkin untuk mencapai target nilai IP di kampus tapi hasil dari kerja keras aku

tetap tidak memenuhi target yang diharapkan kampusku yang membuat diriku harus

melakukan resign alias surat pengunduran diri, tapi aq mengambil hikmat dari alasan

kenapa hal ini bisa terjadi, karena aq yakin Tuhan pasti mempunyai rencana yang Besar

terhadap diriku & aku yakin segala hal yang terjadi dalam hidupku diijinkan Tuhan untuk

membuat diriku menjadi semakin serupa dengan diriNya.

Waktu pulang di angkot tiba2 aja terngiang2 lagu Selidiki aku...lihat hatiku...

sama pas pulang di rumah juga terngiang2 lagu Kupandang wajahMu dan berseru...

Pertolonganku datang dariMu...peganglah tanganku jangan lepaskan...

Kaulah harapan dalam hidupku...

Sejujurnya aku kecewa sama diriku...tapi aku yakin Tuhan punya rencana yang besar

dalam hidupku...^^

Pesan buat temen2 ku tercinta...^^...

apa pun yang terjadi dalam hidup kalian baik itu senang atopun susah...

Tuhan pasti punya alasan kenapa hal itu bisa terjadi, tergantung bagaimana kalian

merespon kejadian itu dalam hidup kalian...aku yakin kalian suatu saat akan mengerti

kenapa hal itu bisa terjadi.

PS : Ingat selalu untuk menyertakan Tuhan dalam segala hidupmu...^^

that's all for tonight...

Gud Nitez all...

Gbu all...

Irene...sign out...peace out ^0^ v

2 komentar: