Selasa, 06 Desember 2011

Natural Disaster

Apa yang kamu pikirkan ketika melihat bencana alam di negara kamu? Apakah kamu akan diam saja tanpa berbuat apa-apa atau hanya berdoa dari daerah kamu atau kamu pergi ke tempat bencana alam tersebut atau hanya memberikan sumbangan saja?

Itu adalah pilihan kalian sendiri...

Seperti yang kalian ketahui bahwa di Indonesia banyak terjadi bencana alam seperti di Papua terjadi banjir yang berkepanjangan setelah itu gempa bumi di Sumatra dilanjutkan dengan tsunami 'anehnya tanggal 26 selalu terjadi bencana alam di Sumatra' baik itu tanggal 26 Desember 2004 sedangkan sekarang tanggal 26 Oktober 2010...

Apakah maksud dari Tuhan membuat terjadinya bencana alam setiap tanggal 26 di penghujung tahun? Setelah Gempa & Tsunami di Aceh dilanjutkan dengan gunung meletus di Sleman,Jogja yang menyebabkan hujan abu yang disertai suhu udara yang panas yang menyebabkan banyak korban jiwa terluka ataupun meninggal.

Aku ingin berterima kasih juga kepada artis2 mancanegara yang bersimpati terhadap bencana alam di Indonesia ku tercinta.

Dan bagi warga DKI Jakarta baik itu penduduk asli atau perantau dimohon jaga kebersihan kota kita, karena banjir yang terjadi di Jakarta beberapa hari ini tidak selalu deras air hujan yang turun di Jakarta melainkan saluran air di Jakarta yang tidak lancar yang menyebabkan air tidak berjalan lancar sehingga membuat Jakarta banjir.

Jadi mulai sekarang sebagai warga Jakarta yang baik & mencintai tempat tinggal kalian dimohon kerja samanya yach... ^ o ^ hal kecil seperti membuang sampah pada tempatnya bisa berdampak besar bagi kota tercinta kita...

Thanks 4 reading this blog

&...

Gbu all ^ o ^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar