Selasa, 06 Desember 2011

Emptyness in Crowded

Hmm...apa yang kamu rasakan ketika kamu berada di keramaian tapi kamu gak bisa berbaur dengan keramaian tersebut malahan kamu merasa kamu terasingkan dari keramaian tersebut...

itulah yang barusan aku alamin di gereja...gak tau kenapa bisa ngerasa kayak gitu...ketika tim PW memulai pelayanan na dengan memuji & menyembah Tuhan tapi gak tau kenapa tidak merasakan hadirat Tuhan di gereja tersebut malahan nyanyian mereka seperti terpental balik ke mereka tanpa bisa diserap oleh otak & hati... tapi ya nanti malam sebelum tidur aku akan ngobrol bersama Tuhan dengan menanyakan kenapa hati aku bisa seperti itu...hehehe...

Mungkin bisa jadi karena masih ada beberapa dosa yang belum aku akuin di depan Tuhan sehingga perasaan seperti itu ada di dalam diri aku...hehehe...

teman2 diminta doanya yach...hehehe...

Bagi yang merasa pernah mengalami apa yang aku rasakan bisa komennya di bawah blog ini...mungkin Tuhan mau berbicara kepada Iren melalui kalian yang telah membaca blog aku ini...hehehe...

kayaknya ini blog aq yang terpendek d...hihihi...

nanti kalo ada ilham & inspirasi lagi bakal langsung di ketik lagi...^^ v

Gud Nitez all...

Have a sweet dream...

Gbu all...^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar